2.3.11

KeSEMaT Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MAWAPRES 2011

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 1 Maret 2011, bertempat di Ruang Sidang Lantai II Dekanat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP), KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana (DP) dan Sdr. Niharul Annas (MENWIRA) telah mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) Tahun 2011. Rapat yang dipimpin langsung oleh Pembantu Dekan III FPIK Ir. Nur Taufiq Spj, M.AppSc ini, juga dihadiri oleh Ketua Jurusan masing-masing jurusan di FPIK, yaitu Kajur Ilmu Kelautan Ir. Irwani, Mphil dan Kajur Perikanan Prof. Budi Hendarto. Hadir pula dalam rapat tersebut Bagian Kemahasiswaan di lingkup FPIK UNDIP.

Rapat membicarakan mengenai persiapan penyelenggarakan pemilihan MAWAPRES tingkat FPIK UNDIP dimana tercantum beberapa kriteria dan persyaratan untuk diajukan sebagai MAWAPRES 2011. Rapat yang berlangsung mulai pukul 13.30 WIB – 14.30 WIB ini, berjalan dengan lancar dengan beberapa kesimpulan diantaranya agenda sosialisasi, pembukaan pendaftaran hingga batas waktu pengusulan dan seleksi MAWAPRES 2011. MAWAPRES 2011 terbuka untuk seluruh mahasiswa FPIK UNDIP aktif di semester VI dan VIII. Persyaratan utama lainnya adalah setiap mahasiswa yang mengajukan dirinya, diwajibkan menyertakan karya ilmiah sebagai salah satu kriteria penilaian.

Diharapkan dengan adanya seleksi MAWAPRES 2011 ini, maka akan dapat memacu semangat Mahasiswa FPIK UNDIP untuk memberikan ide-ide segar ataupun gagasannya yang bisa bermanfaat untuk masyarakat, tak terkecuali dengan penulisan karya ilmiah di bidang mangrove yang bisa menjadi alternatif dalam pengelolaannya untuk masa depan mangrove yang lebih baik. Semangat MANGROVER!