19.3.11

KeSEMaT Resmi Lantik Kabinet X dan Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XI

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 18 Maret 2011, mulai pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB, KeSEMaT resmi melantik Kabinet X dan Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XI, dalam program KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2011. Bertempat di Gedung Dekanat Lantai III Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro, sebanyak 35 orang KeSEMaTER yang terdiri dari Jajaran Kabinet KeSEMaT Mandiri dan Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XI telah dilantik oleh Dr. Rudhi Pribadi (Pembimbing) dengan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani langsung oleh Ir. Irwani, Mphil (Ketua Jurusan Ilmu Kelautan).

Prosesi pelantikan yang sangat khidmat ini, disaksikan langsung oleh Ir. Nur Taufiq, Spj, M.AppSc (Pembantu Dekan III FPIK UNDIP), perwakilan Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang, Kelompok Kerja Mangrove Daerah Jawa Tengah, Dinas Kehutanan, BP DAS Pemali Jratun, dan beberapa mitra kerja KeSEMaT lainnya.

Setelah melalui proses dan tahapan yang panjang dan melelahkan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, pada akhirnya dari 95 orang mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan UNDIP, KeSEMaT resmi melantik 25 Anggota Baru KeSEMaT, berikut 10 KeSEMaTER Angkatan X, yang duduk dalam Jajaran Kabinet KeSEMaT Mandiri Periode 2010/2011.


Acara pelantikan diawali dengan pembacaan dan pengambilan sumpah, yang diikuti dengan penandatanganan SK dan pelantikan Duta Mangrove KeSEMaT Putra (DUMATRA) dan Duta Mangrove KeSEMaT Putri (DUMATRI). Selanjutnya, Kabinet KeSEMaT Mandiri akan langsung bekerja untuk mencoba menyelamatkan mangrove dan membantu kehidupan masyarakat di pesisir Indonesia, untuk masa depan yang lebih baik. Semangat MANGROVER!