19.3.11

Reportase KeSEMaTINAUGURATION 2011

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 18 Maret 2011, KeSEMaT kembali menyelenggarakan KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2011 : Pelantikan Kabinet X dan Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XI. KI 2011 yang dihadiri oleh kurang lebih 80 KeSEMaTER dan tamu undangan dari kelompok mahasiswa, dinas, LSM, dan perwakilan sekolah ini, diselenggarakan di Gedung Dekanat Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro.

Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB dengan pembukaan, sambutan-sambutan dari Ketua Panitia KI 2011, Presiden KeSEMaT dan Pembantu Dekan III yang sekaligus membuka acara. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemutaran video KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR dan pelantikan Kabinet X serta pengumuman dan pelantikan Duta Mangrove KeSEMaT Putra (DUMATRA) dan Duta Mangrove KeSEMaT Putri (DUMATRI).

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari para mitra kerja KeSEMaT yang selama kurun waktu sembilan tahun ini telah berhasil bekerjasama dengan KeSEMaT, diantaranya dari Dinas Kehutanan, BP DAS Pemali Jratun, SMA NASIMA, Kelompok Kerja Mangrove Kota Semarang, Kelompok Kerja Mangrove Daerah Jawa Tengah, Badan Lingkungan Hidup, KeMANGTEER, perwakilan Unit Kegiatan Kemahasiswaan dan beberapa mitra kerja KeSEMaT lainnya. KI 2011 berjalan dengan baik dan sukses, yang dimeriahkan pula dengan penampilan khusus dari KeSEMaTUSTIK, yaitu band mangrove KeSEMaT yang dibentuk untuk menyuarakan lagu-lagu penyelamatan mangrove. Keseluruhan acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment