25.3.11

KeSEMaT Serahkan Bingkisan MANGROVER di Ulang Tahun UKSA UNDIP

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 24 Maret 2011, KeSEMaT memenuhi undangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Diponegoro (UNDIP) yang memfokuskan dirinya di bidang olahraga air, yaitu selam, bernama Unit Kegiatan Selam (UKSA). Bertempat di Basecamp UKSA, para KeSEMaTER yang diwakili oleh Sdri. Sartika V. Silalahi (Anggota), Sdri. Hilda Yuli Hermayanti (Anggota), Sdr. Niharul Annas (MENWIRA) dan Sdr. Oky Yuripa Pradana (DP) telah memberikan bingkisan berupa satu paket produk MANGROVER kepada UKSA, di Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-24, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

UKSA merupakan organisasi selam berprestasi, yang selalu mendukung program-program mangrove KeSEMaT, dengan cara mengirimkan delegasinya, di setiap kegiatan mangrove yang dikampanyekan oleh KeSEMaT. Acara HUT UKSA yang dimulai pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB ini, berlangsung meriah karena dihadiri oleh para kolega UKSA, seperti RED FISH, AKPELNI dan MDC.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT mendapat kesempatan untuk memberikan sambutannya, yang diwakili oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana yang mengharapkan selalu terciptanya kerjasama yang baik dan lebih erat lagi antara KeSEMaT dan UKSA untuk secara bersama-sama menciptakan sinergi bagi pengelolaan ekosistem laut dan pesisir di Indonesia. Semangat MANGROVER!