5.4.13

WOW, Usulkan MANGROVEFIESTA, KeSEMaT Wakili UNDIP di Kompetisi Nasional KOMPAS KAMPUS!

Yogyakarta – KeSEMaTBLOG. Setelah berhasil lolos 20 besar Kompetisi Nasional Green Living and Youth Creativity (GlnYC) 2013 KOMPAS KAMPUS, maka pada hari Senin, 25 April 2013, KeSEMaTER yang diwakili oleh Sdr. Amrullah Rosadi (Presiden), Sdr. Juli Prasetyo (Staf Ahli MENWEBNET), Sdr. Galih Eko Nugroho (MENKOMSI), Sdr. Gempar Tri Asmara (Staf Ahli MENKOMSI), Sdr. Yanuar Yoga P. (IKAMaT), dan Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (IKAMaT) telah mempresentasikan konsep MANGROVEFIESTA ke hadapan para juri KOMPAS KAMPUS, mewakili Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang. Presentasi dilakukan di Kantor KOMPAS, Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, KeSEMaTER menjelaskan mengenai konsep, waktu pelaksanaan dan sasaran serta berbagai hal lain teknis, terkait pelaksanaan MANGROVEFIESTA. MANGROVEFIESTA yang berjargon “Pesta MANGROVER Indonesia” ini, akan diselenggarakan di Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang, dan akan mendatangkan puluhan komunitas, ratusan MANGROVER dan ribuan pengunjung. Presentasi dilakukan selama kurang lebih 20 menit. Keseluruhan acara berlangsung dengan baik dan lancar yang ditutup dengan beberapa rekomendasi dan foto bersama.

Setelah presentasi, dalam beberapa hari, KOMPAS KAMPUS juga telah mengumumkan, bahwa KeSEMaT terpilih sebagai salah satu finalis, yang berhak mengimplementasikan konsepnya. MANGROVEFIESTA : Pesta MANGROVER Indonesia, akan mulai diimplementasikan pelaksanaannya, pada tanggal 25 – 26 April 2013, di Kampus UNDIP, Semarang. Semangat MANGROVER!