29.5.13

Euforia MANGROVEFlESTA KOMPAS KAMPUS, Dimulai!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Rapat di kantor, mulai merangkak cepat, mendekati penyelenggaraan MANGROVEFIESTA : Pesta MANGROVER Indonesia, persembahan dari kami, KOMPAS KAMPUS dan Tupperware. Di sela-sela perkuliahan kami, kami terus memikirkan bagaimana caranya agar mangrove bisa lebih populer dan makin menyebar informasinya ke segala lapisan masyarakat Indonesia bahkan dunia. 

Melalui MANGROVEFIESTA, ini adalah sebuah upaya kami, untuk menyelamatkan hutan mangrove Indonesia, yang di tahun 2013 ini sudah rusak hingga 70%. Secara bergantian, para anggota kami memimpin rapat, untuk mengonsep, merumuskan dan mengeksekusi puluhan acara di MANGROVEFIESTA, pesta MANGROVER pertama di Indonesia!

Lihatlah gambar di atas, selesai rapat, kami melakukan tos bersama, untuk menyemangati diri, sembari berharap bahwasanya rekan-rekan kami dimanapun berada, bisa terus bersemangat dalam mengkampanyekan penyelamatan ekosistem mangrove dari kepunahannya di masa datang.

Kami mempublikasikan MANGROVEFIESTA melalui media sosial di dunia maya, dan di lokasi-lokasi strategis di Semarang. Sejak press release 25 Mei 2013, sampai dengan artikel ini ditulis, partisipasi di dunia maya dan Semarang sendiri, cukup baik, dimana sudah ratusan orang yang mendaftar, terdiri dari semua tingkat umur, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Dinas, LSM dan masyarakat lainnya.

Euforia MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, memang telah dimulai. Kami tunggu kedatangannya di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang, 12 – 13 Juni 2013. Semangat MANGROVER!