23.5.13

MANGROVER EVOLUTION, Syukuran Pelantikan KeSEMaTER 2013

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 13 - 15 Mei 2013, KeSEMaT menyelenggarakan KeSEMaTINAUGURATION (KI) 2013 dalam rangka syukuran atas telah dilantiknya Kabinet KeSEMaT Sinergi 2013/2014 secara resmi oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Diponegoro (UNDIP), pada awal Mei 2013 di Kampus FPIK UNDIP.

KI 2013 yang diselenggarakan di salah satu restoran di Semarang ini, dihadiri ratusan orang, yang terdiri dari mitra kerja, alumni, kelompok masyarakat dan kolega KeSEMaT lainnya.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan, yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar KeSEMaTER dan pemotongan tumpeng. Setelah tarian daerah sebagai simbolisasi semangat para KeSEMaTER untuk terus bekerja keras dalam menyelamatkan mangrove dunia, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan foto bersama.

“Alhamdulillah, KI 2013 berjalan lancar dan sukses. Banyak apresiasi dan dukungan dari teman-teman MANGROVER kepada kami. Semoga dengan sinergi ini, sebagai anggota baru di KeSEMaT, ke depan, kami bisa berevolusi menjadi MANGROVER sejati yang terus berkontribusi bagi mangrove di bumi,” jelas Sdr. Yeremia (staf MENPORSI) selaku Ketua Pelaksana KI 2013.

Keseluruhan KI 2013 berjalan dengan baik dan lancar, yang ditutup dengan makan siang dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment