1.5.13

Pendaftaran Terakhir 10 Mei, Euforia MC 2013 Makin Menjadi!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 29 April 2013, tim publikasi Mangrove Cultivation (MC) 2013 : Mangrove For Creativity (MFC) yang digawangi oleh Sdr. Chairun Annisa (MENDIKTAN) telah selesai melakukan pemasangan spanduk di area kampus Universitas Diponegoro (UNDIP), tepatnya di dekat gerbang utama dan di area Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Dengan dipasangnya spanduk tersebut, maka semarak MC 2013, semakin terasa di UNDIP, Semarang.

Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mempublikasikan sekaligus meningkatkan animo masyarakat Semarang untuk menyelamatkan mangrove, dengan mengikuti MFC yang merupakan kegiatan rutin KeSEMaT yang diadakan setiap tahun.

Acara pelatihan dan seminar nasional mangrove KeSEMaT yang bergengsi ini, akan menghadirkan pembicara-pembicara yang handal dibidangnya. Dalam acara inipun, selain peserta akan diberikan pemahaman mengenai mangrove, peserta juga akan diajarkan secara langsung bagaimana teknik membibitkan, menanam dan memelihara mangrove yang baik dan benar, karena konsep MC 2013 adalah pelatihan.

Sampai dengan artikel ini ditulis, para pelajar dan mahasiswa dari Riau, Bandung, Bogor, Jakarta, Malang, Semarang dan kota-kota lainnya, sudah dan akan mendaftar sebagai Peserta MC 2013. Euforia MFC makin menjadi, saat publikasinya juga sudah release di beberapa situs berita online di UNDIP dan Semarang. Ayo, segera daftarkan diri dan teman-teman kalian, kuota terbatas. Semangat MANGROVER!