27.5.13

MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Inspirasi MANGROVER Indonesia!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Sejak 25 Mei 2013, kami mulai membuka pendaftaran peserta MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, yang memiliki slogan Pesta MANGROVER Indonesia. Pelaksanaannya sendiri, akan kami lakukan pada tanggal 12 – 13 Juni 2013, di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang. Lihatlah foto di samping ini, ini adalah kami saat menempelkan beberapa buah poster MANGROVEFIESTA di beberapa sudut kota Semarang atas dan bawah. Sesuai dengan tagline-nya, maka program kami ini, memang kami persembahkan untuk para MANGROVER Indonesia, yang sudah berjuang secara swadaya dalam menyelamatkan ekosistem mangrove dan masyarakat pesisir Indonesia.

Kami mendesain MANGROVEFIESTA sedemikian rupa sehingga akan tercipta banyak ruang bagi para MANGROVER, yang direncanakan akan datang dari berbagai kota di Indonesia, untuk berpesta, bercerita, berdiskusi, bertemu dan berkumpul bersama kami, dalam balutan semangat konservasi mangrove, membahas beragam konsep dan aksi MANGROVING pelestarian mangrove di daerah mereka masing-masing.

Di sela-sela kesibukan perkuliahan dan jadwal MANGROVING kami lainnya, juga selepas Mangrove Cultivation 2013 untuk memberikan pelatihan mangrove kepada generasi muda dari seluruh Indonesia, kami kembali bekerjasama dengan KOMPAS KAMPUS, berupaya optimal mengonsep MANGROVEFIESTA, demi menghadirkan inspirasi yang lebih luas lagi, dalam usaha penyelamatan hutan mangrove dan masyarakat pesisir Indonesia.

Akan ada banyak acara yang akan kami suguhkan, mulai dari stand fair, workshop, penanaman mangrove hingga launching logo MANGROVER dunia. Semoga saja, ini bisa semakin memotivasi dan menginspirasi dan turut berkontribusi untuk mangrove Indonesia, yang bisa diadopsi ke semua tempat, sehingga gaungnya bisa mendunia. MANGROVEFIESTA inspirasi MANGROVER Indonesia, dari Indonesia untuk dunia. Amin. Semangat MANGROVER!