27.5.13

Wah, Pendaftar MANGROVEFIESTA KOMPAS KAMPUS, Terus Mengalir!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Senang sekali, para pendaftar #MANGROVEFIESTA : Pesta MANGROVER Indonesia, yang akan kami selenggarakan di Kampus UNDIP Pleburan, Semarang pada tanggal 12 – 13 Juni 2013, terus mengalir. Sejak dibuka 25 Mei 2013, sampai dengan artikel ini ditulis, sudah ratusan orang yang mendaftar, baik melalui OFFLINE di kantor kami, ONLINE di email kami dan booking nama untuk ON THE SPOT! Lihatlah foto di samping ini, ini adalah kami saat mendata para peserta MANGROVEFIESTA.

Peserta MANGROVEFIESTA tersebar merata, ada yang mendaftar sebagai peserta workshop, jalan sehat dan program mangrove lainnya, serta berbagai lomba mangrove, dan ada juga yang mengkonfirmasi akan menyemarakkan MANGROVEFIESTA untuk mendukung teman-temannya yang berlaga di Pesta MANGROVER PERTAMA di Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa orang dari luar kota, juga sudah SMS untuk menyatakan rencana kehadirannya di UNDIP Pleburan, demi menyemarakkan dan mendukung program kampanye penyelamatan mangrove di Indonesia, ini.

Bagi yang belum daftar, buruan, ya. Jangan sampai kehabisan tiket apalagi melewatkan kesempatan bertemu dengan para tokoh dan pahlawan MANGROVER Indonesia, yang sudah berjuang puluha tahun menyelamatkan hutan mangrove Indonesia, yang tentunya akan sangat menginspirasi kita semua.

Informasi pendaftaran, hubungi Sdr. Gempar 0858 76 164 738. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment