10.4.15

Dumatra Dumatri 2015 Jalani Sesi Pemotretan Mangrove Is Lifestyle

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 5 April 2015, Dumatra dan Dumatri 2015, yaitu Sdr. Alve Hadika dan Sdri. Trialaksita Sari P. A. menjalani sesi pemotretan untuk program kampanye KeSEMaT, yaitu Mangrove Is Lifestyle (MIL). Sesi pemotretan dilakukan di Kantor KeSEMaT, mulai dari pagi sampai sore hari. Kostum Dumatra dan Dumatri 2015 disponsori oleh Batik Bakau, lengkap dengan make up dan stylist-nya.

"Ini proyek terbaru KeSEMaT, dimana di tahun ini kami kembali memunculkan sesuatu yang baru, yaitu MIL. Setelah KEHATI Award awal tahun 2015 kemarin, mangrove sebagai gaya hidup menjadi sangat melekat dengan kami secara nasional. Untuk itulah, MIL kami jadikan sebagai program andalan kami," jelas Presiden KeSEMaT, Sdr. Fahmi A. B.

Hasil dari pemotretan ini, nantinya akan diimplementasikan di semua media kampanye KeSEMaT, mulai dari pamflet, banner, brosur, poster dan lain-lain.

"Bagi saya, ini pengalaman baru. Sebagai Dumatra 2015, saya harus bisa mempresentasikan KeSEMaT dengan baik, mengingat namanya sudah jadi icon mangrove global tak hanya di Indonesia saja, tapi juga level internasional. Menjalani sesi pemotretan seperti ini, sangat menyenangkan karena saya mendapatkan ilmu baru di dunia modelling yang digabungkan dengan kampanye penyelamatan mangrove," terang Sdr. Alve Hadika.

Ditemui di lokasi yang sama, Dumatri 2015, Sdr. Trialaksita Sari P. A. menambahkan bahwa tahun ini KeSEMaT memiliki spoken person, icon mangrovenya sendiri yang bertindak sebagai ambassador yang akan menjelaskan mengenai segala hal yang berkaitan dengan mangrove dan kegiatan mangroving KeSEMaT. "Hasilnya akan unik, benar-benar baru dan breakthrough. Tunggu saja, dalam beberapa waktu," ujarnya.

Sesi pemotretan berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan sesi foto bersama Tim Batik Bakau dengan Tim KeSEMaT Kabinet Adhikari.