25.11.10

Fuad Ashari, Presiden X KeSEMaT Periode 2010/2011!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Setelah melalui proses Pemilihan Umum (PEMILU) Presiden X KeSEMaT yang sangat melelahkan dan menegangkan, pada akhirnya, Sdr. Fuad Ashari, berhasil memenangkan PEMILU Presiden X KeSEMaT, dan menjadi Presiden X KeSEMaT menggantikan Presiden IX KeSEMaT sebelumnya, yaitu Sdr. Oky Yuripa Pradana. Sdr. Fuad Ashari menang tipis satu suara atas rival beratnya Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan. PEMILU Presiden X KeSEMaT ini, diselenggarakan pada tanggal 23 November 2010 di Kantor KeSEMaT, mulai pukul 21.00 WIB, setelah acara Laporan Pertanggungjawaban Kabinet IX KeSEMaT selesai dilaksanakan. Acara ini, dihadiri oleh Jajaran Kabinet KeSEMaT dan Direksi IKAMaT.

Sebagai informasi, Sdr. Fuad Ashari yang merupakan mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Angkatan 2009 ini, sebelum menjadi Presiden X KeSEMaT, mengawali karirnya di KeSEMaT sebagai staf Departemen Pengembangan Organisasi (DEPORSI) KeSEMaT Kabinet IX Periode 2009/2010.

Berbagai pengalaman pekerjaan di program rehabilitasi mangrove yang pernah diikutinya diantaranya adalah program seminar nasional dan pelatihan mangrove KeSEMaT, seperti MANGROVE REpLaNT (MR), MANGROVE CULTIVATION (MC) dan berbagai program penyuluhan mangrove KeSEMaT ke berbagai sekolah dan universitas di Semarang dan sekitarnya.

Sebagai Presiden X KeSEMaT, Sdr. Fuad Ashari akan mulai bertugas menjalankan tugas-tugas kepresidenannya, setelah diadakannya Serah Terima Jabatan Kabinet KeSEMaT, beberapa waktu mendatang.