5.11.10

INI DIA, Calon Presiden X KeSEMaT Periode 2010/2011!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Setelah dilakukan Fit dan Proper Test (FPT) kepada tujuh dari dua belas Anggota KeSEMaT Angkatan X, yaitu Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (Staf MENKOMSI), Sdri. Yunika Setya Wardani (Staf MENKEU), Sdri. Rina Setyowati S. (Staf MENPUSMAT), Sdr. Tangguh Gilang P. W. (Staf MENWEBNET), Sdr. Fuad Ashari (Staf MENPORSI), Sdr. Dedi Edwin (Staf MENKOMSI) dan Sdr. Niharul Annas (Staf MENPORSI), yang berlangsung pada Hari Sabtu dan Minggu, tanggal 30 - 31 Oktober 2010, maka dengan ini KeSEMaT menetapkan empat orang Calon Presiden (CAPRES) KeSEMaT yang lolos ke tahapan berikutnya, yaitu Debat CAPRES dan Pemilihan Umum (PEMILU) Presiden KeSEMaT, yang akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 14 November 2010 bertempat di Kantor KeSEMaT.

Keempat CAPRES KeSEMaT tersebut, antara lain adalah :
1. Nomor Urut 1. Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (Ke10SEM02aT)
2. Nomor Urut 2. Sdr. Fuad Ashari (Ke10SEM05aT)
3. Nomor Urut 3. Sdri. Rina Setyowati Sulistyoningrum (Ke10SEM09aT)
4. Nomor Urut 4. Sdr. Tangguh Gilang P. W. (Ke10SEM10aT)

Demikian, pengumuman ini disampaikan. Bagi para CAPRES X KeSEMaT terpilih, KeSEMaT mengucapkan SELAMAT dan mempersilahkan kepada para CAPRES X KeSEMaT untuk mengkampanyekan dirinya selama dalam masa kampanye di Kantor KeSEMaT dan Kampus Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP, mulai tanggal 5 – 14 November 2010.


Presiden X KeSEMaT, akan menggantikan jabatan Presiden IX KeSEMaT, yaitu Sdr. Oky Yuripa Pradana, yang telah memasuki masa purna tugasnya. Siapakah Presiden X KeSEMaT? Tunggu hasilnya pada tanggal 14 November 2010 mendatang, di PEMILU Presiden X KeSEMaT. Semangat MANGROVER!