25.11.10

Reportase Hasil Laporan Pertanggungjawaban Kabinet KeSEMaT dan Pemilu Presiden X KeSEMaT 2010

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 23 November 2010, mulai pukul 18.00 WIB – 24.00 WIB, KeSEMaT kembali menyelenggarakan kegiatan tahunannya, yaitu Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Kabinet IX KeSEMaT dan Pemilu Presiden X KeSEMaT 2010. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan suksesi KeSEMaT di tahun 2010, yang bertujuan untuk meminta pertanggungjawaban Presiden dan Menteri-menteri didalam Jajaran Kabinet KeSEMaT Bersatu atas kinerja mereka, sekaligus untuk melakukan Pemilihan Umum (PEMILU) terhadap Presiden Baru KeSEMaT, yang akan mengemban tugas selanjutnya, menggantikan dan meneruskan tongkat estafet Kabinet IX KeSEMaT yang telah purna tugas.

Rangkaian kegiatan suksesi dan regenerasi ini, dilakukan di Kantor KeSEMaT, yang diikuti oleh Jajaran Kabinet KeSEMaT dan Direksi IKAMaT. Acara diawali dengan sambutan-sambutan, laporan pertanggungjawaban kabinet, PEMILU Presiden X KeSEMaT, dan penutupan.

Dalam kesempatan ini, telah terpilih Sdr. Fuad Ashari sebagai Presiden X KeSEMaT Periode 2010/2011 menggantikan Sdr. Oky Yuripa Pradana, Presiden IX KeSEMaT Periode 2009/2010 yang telah habis masa jabatannya, di bulan November 2010, ini. Keseluruhan acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.