8.1.11

Tua Muda, Semua Dapat Buku Mangrove KeSEMaT, GRATIS!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Program Pembagian Buku Mangrove KeSEMaT (P2BMK) secara gratis, masih saja kami lakukan di sekitar area kerja kami dan ke seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Asia Tenggara. Lihatlah foto di samping ini, ini adalah foto kami disaat membagikan Paket Buku Mangrove (PBM) kami kepada salah seorang siswa SMP NASIMA Semarang, saat kami melakukan pengajaran mangrove di sekolah mereka, beberapa waktu yang lalu.

Memang, setelah dilaunching di akhir tahun 2010 silam, P2BMK ini masih saja kami lakukan mengingat permintaan akan PBM kami ini sangatlah tinggi. Sampai dengan artikel ini kami tulis, kurang lebih sudah seribu PBM yang kami bagikan secara gratis kepada perorangan, institusi, organisasi dan komunitas lainnya terkait pengelolaan mangrove, di seluruh Indonesia.

PBM yang sangat diminati dan diburu oleh masyarakat Indonesia terutama para penggiat mangrove ini, telah dibagikan oleh KeSEMaT dan para mitra kerjanya di berbagai even mangrove lokal, regional dan nasional, seperti Lokakarya Mangrove Nasional yang diinisiasi oleh Kelompok Kerja Mangrove Nasional (KKMN), di tahun 2010, silam.


Tak hanya itu, PBM yang berisi mengenai teknik rehabilitasi mangrove di pesisir Indonesia dan beragam olahan berbahan dasar mangrove yang ditulis berdasarkan pengalaman para KeSEMaTER di lapangan, selama kurun waktu sepuluh tahun terakhir ini, juga dibagikan secara gratis kepada setiap tamu yang berkunjung ke KeSEMaT dan hampir ke setiap instansi dan perpustakaan yang ada di Semarang dan sekitarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka bagi masyarakat umum yang berminat untuk memiliki satu PBM KeSEMaT secara gratis, kami persilahkan Anda untuk datang secara langsung ke kantor kami di Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang.


Dikarenakan KeSEMaT tidak melayani pengiriman PBM ini ke luar kota ataupun ke luar pulau, maka bagi Anda yang berdomisili di luar Semarang, kami persilahkan untuk bisa menitipkan permintaan Anda akan PBM kami, kepada Rekan-rekan Anda yang berdomisili di Semarang agar bisa mengambilnya secara langsung ke Kantor KeSEMaT. Kami tunggu, ya. Semangat MANGROVER!