26.1.11

Siapkan Pelantikan Anggota Barunya, KeSEMaT Adakan Technical Meeting KeSEMaTOUR 2011

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 23 Januari 2011, mulai pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB, Panitia KeSEMaTHUNT KeSEMaTOUR (KHKT) 2011 : Open Recruitment Anggota Baru KeSEMaT Angkatan XI telah mengadakan Technical Meeting (TM) KeSEMaTOUR 2011 di Kantor KeSEMaT Semarang. TM dilakukan dengan tujuan untuk mempersiapkan peralatan dan menginformasikan konsep acara kepada para Calon Anggota KeSEMaT (CAMaT) terpilih, yang sampai dengan Tahapan Ujian DIKLAT MANGROVE (DIKROVE) telah tersaring sebanyak 27 orang CAMaT.

TM KeSEMaTOUR 2011 ini dihadiri oleh Jajaran Kabinet KeSEMaT MANDIRI, dengan konsep acara serius tapi santai. TM diadakan di halaman teras Kantor KeSEMaT, yang dipimpin langsung oleh Sdr. Fuad Ashari (Presiden).

Acara diawali dengan sambutan-sambutan dan penjelasan mengenai konsep acara KeSEMaTOUR 2011 oleh Sdr. Niharul Annas (Ketua Panitia KHKT 2011). Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan pembagian kelompok CAMaT Angkatan XI, yang terbagi menjadi empat buah. Informasi mengenai kondisi kawasan mangrove

Desa Pasar Banggi Rembang, sebagai tujuan pelantikan secara intern CAMaT terpilih Angkatan XI ini, juga disampikan, lengkap dengan peralatan dan tata tertib yang harus dibawa dan dipatuhi. Keseluruhan acara TM berjalan lancar yang diakhiri dengan doa dan foto bersama.