4.4.11

KeSEMaT Rapat Koordinasi Kegiatan Ayo Tanam Mangrove 2011 KKP Jakarta di Kantor DISLUTKAN Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 4 April 2011, mulai pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB, KeSEMaT yang diwakili oleh Bapak Rudhi Pribadi (Pembimbing), Bapak Arief Marsudi Harjo (Direktur) dan Sdr. Oky Yuripa Pradana (DP) telah menghadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Ayo Tanam Mangrove (ATM) 2011 inisiasi Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Jakarta di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DISLUTKAN) Provinsi Jawa Tengah di Semarang.

Selain KeSEMaT, rapat juga dihadiri oleh Direktur KP3K, DISLUTKAN Jawa Tengah, Dinas Pertanian Kota Semarang, Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Semarang, Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Kendal, Badan Lingkungan Hidup Jawa Tengah, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Tengah, Biro Bina Produksi Jawa Tengah, Badan Lingkungan Hidup Kota Semarang, Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Demak, BIOTA Foundation dan FPIK UNDIP Semarang.

Hasil dari rapat koordinasi ini adalah, bahwa program ATM 2011 akan diselenggarakan secara bertahap mulai tanggal 22 Aril 2011 bertepatan dengan Hari Bumi, sampai dengan puncaknya pada tanggal 4 - 5 Juni 2011, bertepatan dengan Hari Lingkungan yang diselenggarakan di TPI Mangunharjo Semarang. ATM akan melibatkan semua stakeholder terkait pengelolaan mangrove di Semarang dan sekitarnya.