2.4.11

“Pendaftaran Terakhir 17 April 2011. Let's Join Us. Mangrove Cultivation 2011 : Mangrove For Biodiversity!”

Semarang – KeSEMaTBLOG. “Pendaftaran Terakhir 17 April 2011. Let's Join Us. Mangrove Cultivation (MC) 2011 : Mangrove For Biodiversity (MFB)!” Itulah, kalimat yang saat ini sering diucapkan oleh para KeSEMaTER dan KeMANGTEER, menjelang MC 2011, saat memberikan informasi mengenai pendaftaran MC 2011 : Seminar Nasional, Pelatihan, Penyuluhan, Pembibitan dan Penyulaman Mangrove, kepada para pelajar dan mahasiswa, baik melalui internet, Jaringan KeSEMaTONLINE, dan lokasi-lokasi strategis lainnya, di sekitar kantor kami. Informasi pendaftaran MC 2011, tak hanya kami publikasikan di internet saja, tapi juga kami sebarkan melalui media promosi cetak, seperti pamflet, poster, spanduk dan media lainnya di Semarang dan sekitarnya, serta tak lupa mengirimkan puluhan undangan kepada organisasi lingkungan dan mitra kerja kami, terkait dengan gerakan mangrove kami, di seluruh Indonesia.

MC 2011 mengangkat tema MFB, dengan salah satu tujuan utamanya untuk mengenalkan peran penting mangrove dalam menjaga keanekaragaman hayati di wilayah pesisir, sekaligus memperkenalkan flora, fauna dan eksosistem mangrove kepada para peserta MC 2011 yang kali ini, hanya dikhususkan untuk para pelajar dan mahasiswa, sebagai agen muda perubahan di Indonesia.

Penetapan tanggal 17 April 2011 sebagai batas akhir pendaftaran MC 2011 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 April – 1 Mei 2011 ini, tak lain dan tak bukan adalah untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar MC 201 bisa berjalan dengan baik dan optimal. Bagi yang berminat mengikuti MC 2011, informasi selengkapnya dan formulir pendaftaran MC 2011, silahkan klik di sini. Kami tunggu partisipasinya, ya. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment