28.4.11

KeSEMaT Presentasikan Mangrove ke Mahasiswa The Hong Kong Institute of Education, Hongkong

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 4 April 2011, KeSEMaT telah mempresentasikan profil organisasi dan kegiatannya di depan puluhan Mahasiswa The Hong Kong Institute of Education (THKIE). Selain itu, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Farhan Pramudito (IKAMaT), juga mengkampanyekan akan pentingnya peranan mangrove, tidak hanya untuk masyarakat pesisir saja, namun juga masyarakat yang tinggal jauh dari pesisir, yaitu perkotaan.

Salah satu komentar yang disampaikan di sela-sela sesi tanya jawab adalah dari Lo Sik Yuen yang berkata, “It’s so exciting activity and usefull”. Komentar ini disampaikannya untuk menggambarkan ketertarikannya akan kegiatan konservasi mangrove yang dilakukan oleh KeSEMaT.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB dan bertempat di ruang Sidang Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNDIP ini, diakhiri dengan pemberian paket buku konservasi mangrove KeSEMaT, kepada para mahasiswa THKIE, sebagai oleh-oleh dari Indonesia untuk kampus mereka, sembari berfoto bersama.