9.12.11

KeSEMaT di Ulang Tahun Haliaster UNDIP

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 17 November 2011 yang lalu, KeSEMaT telah menghadiri acara ulang tahun Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) Haliaster, Biologi, Universitas Diponegoro (UNDIP) yang ke-22. Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB dibuka langsung oleh Ketua Haliaster. Pada kesempatan ini, KeSEMaT diminta berapresiasi dalam kegiatan expo yang digelar untuk mengisi agenda tersebut.

Agenda yang dimulai dengan peresmian launching website dan talkshow tentang keanekaragaman hayati di Semarang ini, melibatkan beberapa UKK yang ada di lingkungan kampus UNDIP dan juga komunitas pecinta alam yang ada di wilayah regional dan nasional, diantaranya KeSEMaT, Foto Biodiversitas Indonesia (FOBI), Semarang Bird Community (SBC) dan lain-lain.

Pada agenda talkshow, KeSEMaT mempertanyakan mengenai proses pemrograman manajemen website dan beberapa materi yang ada pada web tersebut. Di akhir acara, KeSEMaT memberikan bingkisan hadiah ulang tahun kepada Haliaster. Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian kenang – kenangan oleh Haliaster kepada seluruh tamu undangan.

No comments:

Post a Comment