14.12.11

Walikota Semarang, Serahkan Adibakti Mina Bahari 2011 Kepada KeSEMaT di Upacara Hari Nusantara

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 13 Desember 2011, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Fuad Ashari (Presiden) telah menerima penghargaan Adibakti Mina Bahari 2011 yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Semarang, Bapak Soemarmo. Penghargaan ini diserahkan pada acara puncak peringatan Upacara Hari Nusantara 2011 yang diselenggarakan di Balaikota, Semarang, mulai pukul 07.00 WIB. Sebagai informasi, penghargaan Adibakti Mina Bahari 2011 ini, sehari sebelumnya telah diperoleh oleh KeSEMaT di Riau, Pekanbaru yang penganugerahannya sendiri dihadiri langsung oleh Bapak Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, KeSEMaT sebagai pemenang Adibakti Mina Bahari 2011 tingkat nasional mewakili kota Semarang, menerima penghargaan bersama dengan kelompok masyarakat berprestasi lainnya di tingkat kota Semarang.

Selepas memberikan Adibakti Mina Bahari 2011, Walikota Semarang berkenan berfoto bersama dengan KeSEMaT beserta para kelompok masyarakat berprestasi lainnya di kota Semarang. Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada KeSEMaT karena telah berprestasi mewakili dan mengharumkan nama kota Semarang di tingkat nasional.