9.12.11

Reportase Debat Calon Presiden XI KeSEMaT Periode 2011/2012

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 7 Desember 2011, mulai pukul 21.00 – 23.00 WIB, KeSEMaT sukses menyelenggarakan program Debat Calon Presiden (Capres) XI KeSEMaT yang diadakan di Kantor KeSEMaT. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Capres XI KeSEMaT dalam menyampaikan visi dan misinya, sekaligus menyampaikan rencana program kerjanya selama satu tahun kedepan apabila terpilih menjadi Presiden XI KeSEMaT di depan Anggota dan Pengurus KeSEMaT lainnya. Acara yang dihadiri oleh puluhan KeSEMaTER ini diawali dengan perkenalan tiap Capres yang dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari masing-masing Capres.

Acara sesi tanya jawab antara Capres dengan KeSEMaTER merupakan acara penyampaian visi dan misi yang telah disampaikan para Capres. Pertanyaan yang diajukan salah satunya adalah mengenai kesiapan para Capres apabila nantinya terpilih menjadi Presiden XI KeSEMaT. Setelah penyampaian visi dan misi, acara dilanjutkan dengan pertanyaan yang diberikan oleh para Panelis Debat Capres mengenai suatu kasus tertentu yang langsung ditanggapi oleh setiap Capres.

Diharapkan, program Debat Capres 2011 kali ini dapat memberikan gambaran bagi pemilih khususnya pengurus KeSEMaT Kabinet Mandiri sehingga pada acara Pemilihan Umum Presiden pada tanggal 8 Desember 2011 nanti, para Pengurus KeSEMaT sudah memiliki pilihan yang tepat untuk memilih Capres terbaik yang nantinya akan memimpin kepengurusan KeSEMaT selama satu tahun mendatang, periode 2011/2012.