4.12.11

KeSEMaT Hadiri Seminar Nasional Save The Earth and Human’s Life

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 3 Desember 2011, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Afriza Aziz (staf MENKOMSI), Sdri. Sayyidah Fatchiyyah (staf MENKEU), Sdr. Kamto Wahyono (staf MENDIKTAN) dan Sdr. Muhammad Faisal R. (staf MENPORSI) telah memenuhi undangan seminar nasional dengan tema “Save The Earth and Human’s Life” yang diadakan oleh Scholarship Pertamina Foundation, didukung sepenuhnya oleh PT. Pertamina.

Seminar yang diselenggarakan di lantai I gedung FISIP UNDIP ini, dimulai dari pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB. Acara menghadirkan narasumber yang merupakan penerima penghargaan Emil Salim dalam acara Climate Smart Leader. Narasumber memberikan pemaparan lengkap tentang “Gaya Hidup Hijau” dengan menciptakan salah satu energi terbarukan tepat guna.

Acara ini merupakan lanjutan dari acara penanaman 1000 pohon di kampus UNDIP yang diadakan pada tanggal 2 Desember 2011. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat menyadarkan dan memotivasi diri untuk tetap berkarya dengan memikirkan dampak kedepan untuk melindungi bumi dari pola hidup yang kurang hemat energi. Semangat MANGROVER!