11.3.12

KeSEMaT Hadiri Rapat Kerja Kelompok Kerja Mangrove Daerah Jawa Tengah

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 8 Maret 2012, KeSEMaT telah menghadiri rapat di Ruang Rapat Biro Bina Produksi Setda Provinsi Jawa Tengah, kantor Gubernur Jawa Tengah Gedung A Lantai VIII. Pada kesempatan rapat kali ini, KeSEMaT diwakili oleh Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (DP) dan Sdr. Ganis Riyan Efendi (MENWEBNET). Rapat membahas mengenai Keanggotaan Kelompok Kerja Mangrove Daerah (KKMD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Turut hadir pula, Dr. Rudhi Pribadi (Pembimbing) sebagai salah satu peserta rapat. Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini, dimulai dengan pembahasan tentang rencana revisi keanggotaan KKMD Jateng.

Dihadiri oleh berbagai perwakilan dari BLH Provinsi Jawa Tengah, Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Tengah, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah, BP DAS Pemali Jratun dan BP DAS Serayu Opak Progo, dibahas pula revisi tentang tugas-tugas KKMD Jateng, mulai dari pembina, sekretaris, dan anggota.

Hasil rapat kali ini nantinya akan dibahas kembali, pada rapat selanjutnya untuk pembahasan secara menyeluruh dengan seluruh jajaran terkait. Rapat yang berakhir pada pukul 11.00 WIB ini, diharapkan dapat menjadikan acuan yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan kegiatan ataupun program yang berkelanjutan dalam upaya menyelamatkan ekosistem mangrove yang ada di wilayah pesisir Jateng.