22.3.12

KeSEMaTSOCCER, Ajang Jalin Kebersamaan Para KeSEMaTER

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pekerjaan mangroving yang seolah tak pernah berhenti selalu datang setiap minggu di kantor kami, terkadang membuat penat. Namun, untunglah ada resep jitu untuk menghilangkan rasa kepenatan kami, yaitu dengan cara rutin berolahraga dalam wadah KeSEMaTSPORT. Tak hanya berfungsi untuk menghilangkan kejenuhan saja, KeSEMaTSPORT adalah ajang pertemuan dan silaturahmi sekaligus menjadi wadah menjalin kebersamaan para KeSEMaTER. Salah satu cabang KeSEMaTSPORT yang rutin menjalankan aktivitasnya adalah KeSEMaTSOCCER, yang rutin menggelar latih tanding di setiap bulannya.

Lihatlah foto di atas, inilah beberapa KeSEMaTER yang memiliki hobi dan minat yang sama dalam bermain sepakbola, khususnya futsal. Tak jauh dari kantor kami, memang banyak bertebaran lapangan futsal sehingga setiap waktu, KeSEMaTSOCCER bisa aktif “dimainkan”. Selain KeSEMaTSOCCER, ada lagi beberapa komunitas di bawah KeSEMaT, seperti KeSEMaTUSTIK, KeSEMaTDIVE, KeSEMaTEATER, KeSEMaTOGRAFI dan lain-lain.

Semua komunitas ini dibentuk, tak lain dan tak bukan adalah untuk menyalurkan bakat dan minat serta meningkatkan kinerja para KeSEMaTER dalam menginisiasi dan menjalankan program-program mangrovingnya, untuk menyelamatkan mangrove dan warga pesisir Indonesia dan dunia. Semangat MANGROVER!