15.7.12

Oky Yuripa Pradana, Sang Owner mangrover, Ajak Peserta Future Leader Summit 2012 Cinta Mangrove!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 12 Juli 2012, bertempat di Gedung Prof. Soedharto UNDIP, Tembalang Semarang, pada acara Future Leader Summit 2012 (FLS 2012), mangrover, sebuah branding usaha konveksi dan souvenir mangrove milik KeSEMaT yang didirikan dan dirintis oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana (IKAMaT), telah sukses mengkampanyekan pentingnya penyelamatan dan pelestarian hutan mangrove bagi kehidupan yang ada di bumi, dihadapan ratusan peserta FLS 2012 yang datang dari seluruh Indonesia.

Sdr. Oky menyampaikan bahwa kampanye mangrove bisa dilakukan dengan banyak hal, salah satunya adalah dengan menggunakan produk-produk mangrover, berupa t-shirt, topi dan lain-lain. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan mangrove kepada masyarakat Indonesia terutama para pemuda harapan bangsa. Selain itu, mangrover juga membuka stand pameran di pintu masuk tempat diselenggarakannya FLS 2012, untuk lebih bisa memperkenalkan barang hasil produksinya kepada peserta, yang juga nampak antusias bertanya seputar mangrove.

Selain mangrover, dalam kesempatan ini, hadir pula beberapa komunitas, seperti Semarang Berkebun, Dot Semarang, IIWC, AIESEC dan lain-lain, yang juga nampak memperkenalkan kegiatan mereka masing-masing. Acara berlangsung mulai pukul 07.00 WIB yang dibuka secara resmi oleh Pembantu Rektor III UNDIP, Dr. Warsito, SU. Keseluruhan acara FLS 2012 ditutup dengan acara networking mixer antar peserta dan seluruh NGO yang hadir, pada pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin selamatkan mangrove dengan cara kampanye unik ala mangrover, silahkan bergabung dengan cara like fan pagenya di http://www.facebook.com/pages/mangrover/197895483640210 atau follow twitternya di @mangroverstore. Selamat bergabung. Semangat MANGROVER!