15.7.12

Wah, Prita Laura Berkunjung ke Kantor KeSEMaT!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 12 Juli 2012, Prita Laura, salah seorang anchor Metro TV Jakarta, telah berkunjung ke Kantor KeSEMaT. Kunjungan Prita Laura di Kantor KeSEMaT ini, dilakukan setelah selesai syuting di kawasan mangrove dan rob di pesisir Semarang, mendampingi dua KeSEMaTER, yaitu Sdr. Fuad Ashari (DP) dan Sdr. Sapto Pamungkas (DK) yang menjadi finalis Eagle Award Documentary Competition (EADC) 2012 dengan judul filmnya Kampung Rob di Jantung Kota.

Bersama dua rekannya dari Metro TV, Prita Laura disambut hangat oleh Bapak Arief Marsudi Harjo (DK) dan KeSEMaTER lainnya yang duduk di jajaran Kabinet KeSEMaT Berdikari. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih setengah jam ini, beberapa hal yang dibicarakan, antara lain sejarah berdirinya KeSEMaT, kondisi mangrove di Jawa Tengah, produk-produk yang bisa dihasilkan dari mangrove dan lain sebagainya.

Saat KeSEMaTER menghidangkan sirup mangrove dari jenis buah Sonneratia kepadanya, Prita Laura langsung berkomentar, “Enak, ya. Kayak buah Leci.” Kunjungan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari KeSEMaT kepada Prita Laura, berupa t-shirt mangrover dan foto bersama.