11.11.13

Ikuti, Lokakarya Pelestarian Alam untuk Keluarga!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Nature potTrack bekerja sama dengan SOS Children's Villages Semarang (SOS Kinderdorf ) dan KeSEMaT UNDIP menyelenggarakan Lokakarya Pelestarian Alam untuk Keluarga "Mangrove for the Future!" tanggal 23-24 November 2013.

Peserta anak dan dewasa akan mengikuti kelas paralel edukasi tentang pelestarian mangrove pada hari Sabtu sore di SOS Kinderdorf Semarang Jl. Durian Km. 1 Banyumanik, kemudian pada hari Minggu berangkat ke Kecamatan Sayung, Demak.

Setelah sampai di lokasi, penanaman mangrove jenis bakau dengan menaiki perahu nelayan, peserta masing-masing akan mendapatkan paket benih untuk ditanam.

Benih ekstra bisa diperoleh lewat program "Peduli Anak Indonesia, Hijaukan Dunia!" Dengan membeli 10 benih bakau seharga Rp 50.000,- peserta telah menyumbang bagi anak-anak SOS Kinderdorf Semarang.

Catatan penting: Peserta yang mendaftar bersama anak-anaknya akan diprioritaskan, sesuai misi Nature potTrack untuk menghadirkan kembali keluarga di alam dan terbangunnya relasi yang lebih mendalam antara keluarga kita dan alam.

Fasilitas lain: 2x camilan dan sertifikat. Info selanjutnya hubungi:
Aity 08156609612
Fifi 0811272063
E-mail:nature_potTrack@yahoo.com
Website: http://pottrack.weebly.com