30.11.13

KeSEMaT Kampanyekan Mangrove Kepada Keluarga Pecinta Lingkungan

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada hari Sabtu (23/11), KeSEMaT bersama PotTrack mengadakan kegiatan Mangrove For The Future. Acara ini bertempat di Yayasan Children’s Village Kinderdorf, Semarang. Pada kesempatan kali ini, KeSEMaT bersama PotTrack mengajarkan kepada para keluarga pecinta lingkungan, mengenai betapa pentingnya mengenal dan melindungi ekosistem mangrove.

Kegiatan ini juga membahas mengenai hubungan keluarga dengan alam, sehingga tercipta lingkungan keluarga yang harmonis dan selaras dengan alam.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Ellen dan Ibu Vivi selaku panitia PotTrack. Kemudian, acara dilanjutkan dengan berbagai materi mengenai arti dan peran penting keluarga serta keajaiban alam dari PotTrack.

Tak hanya itu, Bpk. Sapto Pamungkas (DK) juga turut memberikan materi kepada orang tua mengenai ekosistem mangrove, dan pentingnya melindungi ekoistem mangrove.

Kegiatan bersama ini, merupakan salah satu upaya menciptakan keluarga harmonis yang hidup berdampingan dengan alam untuk turut serta mengenal, menjaga dan melindungi serta memperkenalkan kepada anak-anak akan keindahan alam, terutama mangrove dan kehidupan pesisirnya, karena sejatinya manusia merupakan insan yang berpadu dengan alam.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar yang diikuti dengan rapat penanaman mangrove di Demak, untuk keesokan harinya. Salam MANGROVER!

No comments:

Post a Comment