28.7.10

Menakjubkannya Prosesi Bersih Diri di MANGROVE REpLaNT 2010!

Jepara - KeSEMaTBLOG. Setelah merasakan serunya Perang Lumpur di MECoK, para peserta dan panitia MANGROVE REpLaNT (MR) 2010 kembali dihadapkan kepada sebuah prosesi mangrove yang sungguh menakjubkan! Bertempat di pantai Teluk Awur Jepara, pemandangan terbenamnya matahari menjadi sebuah peristiwa yang luar biasa indahnya, menemani para peserta dan panitia MR 2010 didalam membersihkan dirinya dari lumpur-lumpur mangrove yang menempel ketat di setiap “jengkal” tubuh mereka. Indahnya sunset Pantai Teluk Awur dan prosesi pembersihan diri para peserta dan panitia MR 2010, bagaikan sebuah harmoni mangrove, pesisir, alam dan manusia yang sungguh-sungguh sangat menakjubkan! (lihat foto di samping).

“Ritual” bersih diri di MR 2010 ini memang sungguh menakjubkan! Bagaimana tidak, puluhan peserta dan panitia MR 2010 yang sedang membersihkan dirinya dengan air laut yang asin, seakan ditemani dengan semburat larik matahari senja yang terlihat malu-malu pulang ke peraduannya di cakrawala.

Sungguh, sebuah pengalaman yang tak akan bisa dilupakan bagi semua peserta dan panitia MR 2010. Setelah bersih diri dirasa cukup, para peserta dan panitia MR 2010 mengabadikan momen-momen indahnya dengan berfoto bersama dan pulang kembali ke asrama dengan cara berenang dan menyusuri vegetasi mangrove yang mulai lebat terjajar di pantai Teluk Awur Jepara nan mempesona.

No comments:

Post a Comment