7.7.10

Sosialisasikan Mangrove, KeSEMaT ON AIR di Radio PRO ALMA FM Semarang!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Dalam rangka untuk lebih menyosialisasikan mangrove ke masyarakat di Semarang dan sekitarnya, khususnya ke komunitas muda, maka pada tanggal 6 Juli 2010, mulai pukul 20.00 WIB – 21.00 WIB, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana (Presiden), Sdr. Afirman Karyono (MENDIKTAN), Sdri. Yulia Ulfah (MENSEK) dan Sdr. Hilyati Fajrina (MENPUSMAT), telah melakukan siaran mangrove dengan cara ON AIR di Radio PRO ALMA Semarang, 97.7 FM. Siaran bertajuk PARAMUDA : TALK SHOW MANGROVE WITH KeSEMaT ini, mendapatkan sambutan yang hangat dari kawula muda Semarang.

Pada saat ON AIR, KeSEMaTER banyak memberikan informasi mengenai mangrove sembari melakukan kampanye penyelamatan mangrove bagi para kawula muda di Semarang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, sejarah pendirian KeSEMaT, profil KeSEMaT, tata cara bergabung dengan KeSEMaT dan program-program terbaru KeSEMaT, seperti MANGROVE REpLaNT 2010, juga banyak ditanyakan, diperbincangkan dan didiskusikan di PARAMUDA, ini. Siaran para KeSEMaTER di radio ini, dimulai pada pukul 20.00 WIB – 21.00 WIB yang dipandu oleh Sdr. Adit selaku penyiar dari PRO ALMA.

No comments:

Post a Comment