19.10.13

Akhir Pendaftaran 27 Oktober 2013, Peserta Mangrove REpLaNT 2013 Terus Mengalir!

Semarang - KeSEMaTBLOG. Sampai dengan artikel ini ditulis, peserta Seminar dan Pelatihan Mangrove Nasional - Mangrove REpLaNT (MR) 2013 terus mengalir. Lihatlah foto ini, ini adalah proses pendaftaran MR 2013 di Kantor KeSEMaT. Sebagai informasi, MR 2013 merupakan program tahunan KeSEMaT yang menghadirkan pembicara dan pelatih mangrove nasional, untuk berbagi ilmu mangrovenya kepada masyarakat.

Tahun ini, MR 2013 akan diselenggarakan di Semarang dan Demak, mulai dari tanggal 1 sampai dengan 3 November 2013. Peserta yang telah terdaftar, tak hanya dari Semarang saja, melainkan luar Semarang, luar Jawa Tengah, bahkan seluruh Indonesia dan luar negeri.

Rasa ketertarikan masyarakat untuk mengikuti MR 2013, patut diacungi jempol karena hal ini berarti mereka ingin mengetahui lebih jauh mengenai mangrove. Yang menggembirakan juga, MR 2013 juga akan mempertemukan para MANGROVER dari lintas generasi, mulai pelajar, mahasiswa, dinas pemerintahan, LSM dan lain-lain. Tentu saja, ini adalah sinergi yang sangat positif.

Bagi yang belum daftar, pendaftaran masih dibuka sampai dengan tanggal 27 Oktober 2013, yang dilakukan dengan dua cara, yaitu offline dan online. Informasi selengkapnya mengenai tata cara pendaftaran MR 2013, bisa Anda klik di sini. Buruan daftar. Semangat MANGROVER!

No comments:

Post a Comment