3.10.13

KeSEMaT Pamerkan Mangrove di Balaikota Semarang

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 29 September 2013 yang lalu, KeSEMaT mengadakan pameran mangrove di Balaikota Semarang. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) ini, merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis Teknik Lingkungan UNDIP yang ke-15. Dalam kesempatan ini, KeSEMaT diwakili oleh jasa dan produk mangrovenya, seperti mangrover, Batik Bakau, Mas Jamang, Koin Untuk Mangrove, dan lain-lain. Kegiatan pameran berbagai komunitas lingkungan ini, juga diikuti dengan seminar nasional yang menghadirkan para pakar lingkungan dari Semarang dan Jakarta.

"Kami di sini, atas undangan dari Rekan-rekan HMTL UNDIP. Pameran mangrove seperti ini, sering kami lakukan, untuk mengkampanyekan mangrove ke komunitas yang lebih luas lagi. Senang sekali, di sini kami bisa berbagi jasa dan produk mangrove kami kepada warga Semarang," jelas Sdr. Dadang F. (staf MENWEBNET).

Tak hanya warga Semarang saja yang tertarik mengunjungi booth KeSEMaT untuk menanyakan mengenai mangrove, bahkan rekan-rekan pers juga meliput mengenai beberapa produk mangrove KeSEMaT, seperti Batik Bakau. Tak hanya itu, usaha clothing mangrove KeSEMaT, yaitu mangrover, juga ramai dikunjungi pengunjung, yang memborong produk-produk kaosnya.

Kegiatan berjalan baik dan lancar, yang ditutup dengan rapat evaluasi kegiatan antara peserta dan panitia dan foto bersama KeSEMaTER dan para pengunjung. Semangat MANGROVER!