1.10.13

KeSEMaTRESES 2013, Sukses!

Klaten - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 15 September 2013, KeSEMaT mengadakan KeSEMaTRESES (KR) 2013 yang merupakan agenda tahunan KeSEMaT. Pada kesempatan ini, KR dilaksanakan di Klaten, sekaligus menghadiri resepsi pernikahan "Pengantin Mangrover." KeSEMaTER sangat berbahagia, karena Dewan Kehormatan (DK) KeSEMaT, yaitu Bapak Arif Marsudiharjo, S. Kel melaksanakan unduh mantu dengan pendamping pilihannya yang juga merupakan keluarga KeSEMaT, yaitu Ibu Aurora Hanifa, S.Kel (IKAMaT).

Dengan mengendarai lima mobil, para KeSEMaTER menuju ke kota Klaten. Rombongan berangkat dari Semarang pukul 09.00 WIB. Rombongan tiba di Klaten pada pukul 12.30 WIB, tepat seperti yang dijadwalkan. Pukul 13.00 WIB acara inti dimulai. Terlihat kedua mempelai sangat berbahagia. Acara berlangsung meriah dan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Sebelum meninggalkan kota Klaten, rombongan KeSEMaTER temu kangen dengan IKAMaT dan bersilaturahmi sambil membicarakan program kerja ke depan. Pukul 17.30 WIB, rombongan KeSEMaTER kembali ke Semarang, yang sebelumnya dilakukan foto bersama. Setelah mampir ke Kopi Klotok Ungaran, KR 2013 ditutup dengan beberapa rekomendasi untuk terus berjuang menyelamatkan mangrove di Indonesia. Semangat MANGROVER!