19.1.20

KeSEMaTUSTIK Rillis Single Hijau Lebam Secara Global 17 Januari 2020

KeSEMaTBLOG. Senang sekali, single Hijau Lebam (HL) dari KeSEMaTUSTIK, sejak 17 Januari 2020 sudah rilis secara global dan dapat dinikmati di beberapa platform musik digital, seperti i-Tunes, Spotify, Tidal, Amazon Music, Line Music, Shazam dan lain-lain. Masuk studio rekaman di akhir Desember 2019, HL adalah single pertama dari dua single KeSEMaTUSTIK formasi terbaru yang digawangi oleh Sdr. Gagas Tri Pamungkas (staf MENKEU).

Ditemui di Kantor KeSEMaT, Sdr. Gagas mengungkapkan rasa gembiranya karena sudah berhasil merilis HL secara global sehingga dapat dinikmati semua orang.

"Tentu bangga dan senang, ya. Karena karya kami dalam mengkampanyekan pelestarian hutan mangrove lewat musik, sudah dapat dinikmati banyak orang," kata Sdr. Gagas. "Jangan lupa streaming, download dan beli HL yang asli, jangan yang bajakan, ya," tambahnya.

Setelah ini, KeSEMaTUSTIK dijadwalkan akan mulai menggarap video musik HL dan masuk dapur rekaman lagi untuk single mereka yang kedua, yaitu Kumis di Hari Kamis (KDHK), dan memenuhi undangan beberapa event di Semarang dan sekitarnya.

"Saya bangga karena KeSEMaTUSTIK formasi terbaru ini, kembali berhasil merilis single terbarunya, menyusul single terdahulu, yaitu Mangrove Hidup Kita," kata Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden). "Semoga, karya kami yang terbaru ini, dapat dinikmati dan menginspirasi, juga memotivasi orang lain agar lebih sayang dan peduli dengan pelestarian hutan mangrove kita," terangnya lebih lanjut.

Presiden juga menambahkan bahwa hasil penjualan HL ini akan digunakan oleh KeSEMaT untuk membiayai program-program kampanye pelestarian hutan mangrove di Indonesia. Nah, bagi Anda yang mau mendengarkan HL sekaligus berdonasi untuk mangrove, silakan cek di i-Tunes, Spotify dan platform musik digital lainnya. Untuk membeli di i-Tunes, streaming di Spotify dan seterusnya, klik di sini. (ADM).

No comments:

Post a Comment