27.1.20

Cara Streaming dan Beli Single Terbaru KeSEMaTUSTIK

Semarang - KeSEMaTBLOG. Sejak dirilis resmi pada tanggal 17 Januari 2020, single terbaru KeSEMaTUSTIK berjudul Hijau Lebam, sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital dunia, seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Amazon Music dan lain-lain, dengan cara membelinya langsung atau mendengarkannya secara streaming.

"Senang sekali, di Spotify, monthly listener-nya terus bertambah," jelas Sdr. Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (staf MENPORSI), selaku Lead Vocal KeSEMaTUSTIK. "Hijau Lebam juga beredar di platform musik besar dunia lainnya, yang tentunya membuat kami sangat bangga. Oh, ya. Saat ini, kami sedang merencanakan video musiknya yang akan dibuat dalam waktu dekat," lanjutnya.

Setelah selesai, video musik Hijau Lebam diagendakan akan tayang di YouTube agar dapat menjangkau kalangan yang lebih luas.

Sdr. Paspha menambahkan bahwa Hijau Lebam juga dapat dibeli di iTunes yang merupakan platform musik-digital terbesar saat ini.

Ditemui di Kantor KeSEMaT, Sdr. Raditya R. Ananta (MENPORSI) berharap semoga Hijau Lebam dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia.

"Masih ada satu lagi single dari KeSEMaTUSTIK yang akan masuk dapur rekaman," jelasnya. "Berjudul Kumis di Hari Kamis, saya harap keduanya dapat diterima oleh semua kalangan untuk mengkampanyekan pelestarian hutan mangrove," tambahnya.

Bagi yang belum mendengarkan Hijau Lebam, berikut ini adalah caranya:

1. Spotify



2. iTunes dan Apple Music



3. YouTube



4. Platform Lain
Platform musik lainnya, seperti Deezer, Shazam, Amazon Music dan lain-lain, dapat Anda akses dengan cara klik di sini.

Selamat mendengarkan Hijau Lebam. Jangan lupa, streaming terus dan beli yang asli, ya. Jangan bajakan. Hasil dari penjualan single ini, akan digunakan oleh KeSEMaT membiayai program-program konservasi, pendidikan, penelitian, kampanye dan dokumentasi mangrovenya. Tunggu apalagi? Yuk, dengarkan sekarang! (ADM).

No comments:

Post a Comment