13.10.19

Video Press Release KB, KC, MMC dan MT 2019

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada bulan Oktober 2019 ini, bertepatan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KeSEMaT yang ke-18 (KeSE18MaT), maka KeSEMaT akan menyelenggarakan empat buah programnya sekaligus secara simultan, baik internal maupun eksternal, yaitu KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2019, KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2019, Mangrove Music Charity (MMC) 2019 dan Mangrove Training (MT) 2019.

Masing-masing program memiliki tujuan yang berbeda untuk mengkampanyekan, menyelamatkan dan mempopulerkan ekosistem mangrove di Indonesia dan dunia.

Sdr. Ilham Kuncahyo (Presiden), pada saat ditemui di Kantor KeSEMaT menjelaskan bahwa empat program KeSEMaT sengaja diadakan di Oktober 2019 untuk merayakan Hari Jadi KeSEMaT yang ke-18.

"Tak hanya empat program saja dalam sebulan, namun dalam jangka waktu dua bulan ke depan, kami juga akan menyelenggarakan dua acara seminar dan pelatihan mangrove nasional di Jepara dan Semarang," kata Presiden. "Akan ada stand fair dan workshop mangrove menarik, yang bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat. Jangan sampai ketinggalan, ya," pungkasnya.

Penasaran dengan video press release keempat acara KeSEMaT tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. (ADM/IK/AP).

No comments:

Post a Comment