15.10.19

Press Release KeSEMaTBIRTHDAY 2019. Glorious KeSEMaT: A Magnificient Story

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti, KeSEMaT kembali akan menyelenggarakan program internal rutin tahunannya, yaitu KeSEMaTBIRTHDAY (KB) 2019. Glorious KeSEMaT: A Magnificient Story berupa Syukuran dan Peringatan Hari Ulang Tahun KeSEMaT yang ke-18. KB 2019 akan diselenggarakan di Broster Kitchen, Banyumanik, Semarang, mulai pukul 18.30 WIB.

Selama 18 tahun terakhir, KeSEMaT telah bekerja dan berkarya untuk merehabilitasi hutan mangrove di Indonesia dan mengkampanyekan kegiatannya dalam cakupan lokal, nasional, regional hingga ke jenjang internasional.

Pada Hari Ulang Tahun-nya yang ke-18 ini, KeSEMaT kembali akan mengundang pihak-pihak yang telah bekerja sama dalam menyukseskan program dan proyek konservasi mangrovenya, yang terdiri dari alumni, warga binaan, relawan, mitra kerja dan kolega lainnya, baik dari jurusan, SKPD, LSM, organisasi mahasiswa, komunitas dan lain-lain.

Acara yang diadakan sebagai perwujudan rasa syukur atas berdirinya KeSEMaT pada tahun 9 Oktober 2001 ini, akan dimulai pada pukul 18.30 WIB yang diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, games, makan malam bersama dengan iringan musik.

Untuk itulah, dengan ini, kami mengundang para alumni, warga binaan, relawan, afiliasi, mitra kerja dan kolega kami untuk dapat hadir dan menyukseskan KB 2019. Segala bentuk korespondensi berkaitan dengan KB 2019 dapat ditujukan kepada:

Sdri. Aurelia Pandini
Staf Menteri Pengembangan Organisasi
HP. +6285876279505

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas kehadiran dan kerja sama semua pihak yang mendukung kegiatan ini, kami sampaikan terima kasih. (BEB/AP/ADM).

Berikut ini, video Press Release KB 2019. Selamat menyaksikan.

No comments:

Post a Comment