7.7.18

Liputan Halalbihalal Keluarga Besar KeSEMaT

Semarang - KeSEMaTBLOG. Keluarga Besar KeSEMaT sukses menyelenggarakan kegiatan rutin tahunannya, yaitu Halalbihalal Keluarga Besar KeSEMaT yang diadakan secara bersama oleh KeSEMaT, IKAMaT, KeMANGTEER, KeMANGI dan KeAMaT. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan semua afiliasi mangrove KeSEMaT pada tanggal 6 Juli 2018 di salah satu tempat makan di Semarang.

"Kakak-kakak AMaT dan afiliasi mangrove lainnya, sudah hadir sebelum pukul 14.00 WIB. Perwakilan dari mereka lengkap, mengikuti Halalbihalal ini yang diadakan bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara Keluarga KeSEMaT dan afiliasinya, sekaligus merayakan Hari Idul Fitri di tahun ini," terang Sdr. Bifa Aulia Manuhuwa (Presiden).

Kegiatan diawali dengan sambutan-sambutan dan makan siang bersama. Dalam sambutannya, Bpk. M. Faisal R. (Dirut IKAMaT) menjelaskan bahwa Halalbihalal dilaksanakan setiap tahun dengan beragam konsep yang berbeda, disesuaikan dengan situasi dan kondisi di tahun itu.

"Kali ini, kita semua berjumpa kembali, lebaran bersama dan bersilaturahmi di sini. Harapannya, dengan Halalbihalal ini dapat saling mempererat ikatan kekeluargaan di jaringan kita," terangnya. "Akan ada banyak pekerjaan di tahun ini dan tahun-tahun mendatang yang membutuhkan sinergi semua afiiasi. Untuk itu, di acara ini, kita dapat saling meningkatkan koordinasi agar dapat menghasilkan karya yang optimal," tambahnya.

Presiden KeSEMaT juga memperkenalkan sekilas mengenai program kerja terdekatnya yang dilanjutkan dengan Sdri. Rizka Ayu Fardani (Pembina KeMANGTEER) yang menjelaskan mengenai struktur kepengurusan KeMANGTEER terbaru.

"Saya senang berada di sini, dapat bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan afiliasi KeMANGTEER, seperti KeSEMaT, KeMANGI, IKAMaT dan yang terbaru KeAMaT. Sekjen KeMANGTEER Indonesia saat ini berasal dari KeMANGTEER Jakarta. Dengan adanya event ini, semoga jalinan kerja sama antara KeMANGTEER dan semua afiliasinya dapat terus terjalin dengan baik," katanya.

Keseluruhan acara berjalan dengan baik dan lancar yang diakhiri dengan penutupan dan foto bersama. (ADM).

No comments:

Post a Comment