21.11.11

KeSEMaT Sukses Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan 2011

Semarang - KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 20 November 2011, KeSEMaT sukses menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2011. RAT 2011 dihadiri kurang lebih tiga puluhan KeSEMaTER yang terdiri dari DK, DP, presiden, menteri, staf ahli, staf dan IKAMaT. RAT 2011 dibagi menjadi tiga bagian, yaitu sidang pendahuluan, sidang komisi dan sidang paripurna. Sidang dibuka langsung oleh Sdr. Fuad Ashari (Presiden) yang membahas peninjauan kembali Undang-Undang Dasar KeSEMaT (UUDK) dan Undang-Undang KeSEMaT (UUK). Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB.

Beberapa hal mendasar mengenai UUDK dan UUK sebagai pedoman pelaksanaan para KeSEMaTER dalam menjalankan program-program mangrovenya, telah berhasil direvisi, menyesuaikan dengan dinamika KeSEMaT setahun terakhir.

Pengaturan manajemen IKAMaT, CV. KeMANGI, KeMANGTEER dan KeSEMaT sendiri sebagai organisasi induk, adalah salah satu hasil dari RAT 2011 yang berhasil disepakati dan ditandatangani, yang diharapkan akan mampu semakin mempertajam sepak terjang KeSEMaT dan beberapa afiliasi mangrovenya, dalam rangka membangun kembali mangrove di Indonesia dan bahkan dunia.