14.11.11

Wow, Buku Mangrove KeSEMaT Sudah Sampai di Tangan Bapak Emil Salim!

Jakarta – KeSEMaTBLOG. Pertengahan Oktober 2011, hadir dalam acara Penganugerahan Emil Salim Award 2011, salah satu KeSEMaTER, yaitu Sdr. Cahyadi Adhe Kurniawan (MENPORSI) yang juga merupakan Finalis Kompetisi Climate Smart Leaders 2011, berkesempatan bertemu dan berbincang dengan Bapak Emil Salim (mantan Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia) dan Miss Nadine Zamira (Miss Indonesian Earth 2009). Dalam kesempatan ini, Sdr. Cahyadi memberikan dua buah buku mangrove KeSEMaT kepada kedua praktisi lingkungan, tersebut.

Menurut Sdr. Cahyadi, Bapak Emil Salim sangat mengapresiasi aksi penyelamatan mangrove yang dilakukannya bersama dengan KeSEMaT, yang telah berhasil ditulis dalam dua buah buku mangrove, bahkan beliau juga memintanya untuk melanjutkan apa yang sudah diperbuat dan diperjuangkannya bersama dengan KeSEMaT, demi menjaga kelestarian mangrove dan lingkungan pesisir. Hal yang sama, juga diutarakan oleh Miss Nadine Zamira, dimana dia sangat mendukung kegiatan Sdr. Cahyadi di KeSEMaT, dalam rangka mengkampanyekan ekosistem mangrove Indonesia ke dunia.

Sdr. Cahyadi berpesan kepada kita agar tak lupa untuk terus mengkampanyekan mangrove di setiap keseharian kita, “Sungguh sangat terharu, dimana apa yang saya lakukan bersama KeSEMaT, mendapat dukungan dari orang banyak, sehingga bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat hal yang sama bahkan lebih, untuk menjaga keberlangsungan mangrove di muka bumi. Mari Rekan-rekan, kita selalu mengkampanyekan penyelamatan mangrove di setiap aktivitas kita, agar mangrove kita lestari sepanjang masa. Amin. Semangat MANGROVER!”