13.11.12

Cetar Membahana, ULTAH Ketiga KeMANGTEER Indonesia!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Hari ulang tahun ketiga, KeMANGTEER Indonesia, dirayakan secara semarak di Sekretariat Pusat KeMANGTEER, Jl. Ngesrep Barat V/35 Semarang, pada tanggal 6 November 2012, bertepatan dengan hari jadi KeMANGTEER Indonesia, yang didirikan pada tanggal 6 November 2009, tiga tahun yang lalu. Acara dikoordinatori oleh Teer Rizki selaku Ketua Panitia.

Perayaan hari ultah ketiga KeMANGTEER Indonesia berlangsung meriah, karena dihadiri langsung oleh para KeMANGTEER mulai dari Angkatan I, II hingga III, beserta para KeSEMaTER, Yayasan IKAMaT dan juga para direksi CV. KeMANGI. Acara dimulai dengan sambutan, pelantikan Sekjen KeMANGTEER 2012/2013, potong tumpeng dan tiup lilin serta doa bersama untuk mengucapkan rasa syukur atas berjalannya roda organisasi dengan baik.

“Ulang Tahun KeMANGTEER Ketiga ini, meminjam istilah Syahrini, Cetar Membahana, karena dihadiri oleh semua elemen KeMANGTEER dan Jaringan KeSEMaT. Bangga sekali bisa menjadi Keluarga Besar KeMANGTEER, KeSEMaT dan MANGROVER seluruh Indonesia,” ujar salah seorang KeSEMaTER.

Di tahun 2012 ini, KeMANGTEER telah berhasil menginspirasi banyak anak muda Indonesia, untuk bisa hidup bermanfaat demi mangrove dan warga pesisirnya dengan telah berhasil didirikannya KeMANGTEER Semarang, KeMANGTEER Jakarta, KeMANGTEER Malang dan direncanakan akan disusul oleh KeMANGTEER Surabaya, KeMANGTEER Yogyakarta dan KeMANGTEER lainnya di seluruh Indonesia. Selamat Ulang Tahun KeMANGTEER Indonesia, sukses dan jaya selalu. SEMANGTEER! (Admin KeMANGTEER | Semarang). Sumber : KeMANGTEERBLOG.