28.8.10

KeSEMaT Memberikan Penyuluhan Mangrove Kepada Ratusan Mahasiswi Akademi Kebidanan Ngudi Waluyo, Ungaran

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 27 Agustus 2010, mulai pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB, KeSEMaT telah memberikan penyuluhan mangrove dan sosialisasi program KeSEMaTCOMPETITION (KC) 2010 : Lomba Penulisan Cerpen, Fotografi dan Desain Kaos Mangrove Nasional Tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum kepada kurang lebih 130 orang mahasiswi Akademi Kebidanan (AKBID) Ngudi Waluyo, Ungaran Semarang di aula kampus mereka. Dalam kesempatan ini, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Oky Yuripa Pradana (Presiden), Sdr. Radich Arif Nugroho (MENKOMSI), Sdr. Fuad Ashari (Anggota), Sdr. Yuniar Andri S. (Anggota), Sdr. Dedi Edwin (Anggota) dan Bapak Aris Priyono (DK) telah menyampaikan materi penyuluhan yang berjudul “Mari Belajar Mangrove”.

Penyuluhan mangrove di AKBID Ngudi Waluyo ini, adalah road show pertama dari puluhan road show mangrove yang akan dijalankan oleh KeSEMaT dalam rangka memberikan penyuluhan mangrove dan sosialisasi KC 2010 di sekolah-sekolah dan universitas-universitas se-Semarang. Penyuluhan diawali dengan penyampaian materi mangrove, tanya jawab, dan pengumuman KC 2010.

Para mahasiswi AKBID Ngudi Waluyo, nampak antusias sekali didalam mendengarkan presentasi mangrove yang disampaikan oleh KeSEMaTER, mengingat pengetahuan mangrove merupakan hal yang baru bagi mereka. Keseluruhan acara penyuluhan mangrove KeSEMaT di AKBID Ngudi Waluyo ini, diakhiri dengan penutupan dan foto bersama.

No comments:

Post a Comment