14.1.23

Press Release KeSEMaTHURSDAY – Kelas Mangrove Sore Edisi Il: Pengaruh Penyimpanan Karbon Mangrove Terhadap Biota Asosiasi Ekosistem Mangrove

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaTHURSDAY (KTD) merupakan salah satu program kerja Departemen Pendidikan dan Penelitian (DEPDIKTAN). Kegiatan ini berupa Kelas Mangrove Sore yang berisi pemaparan materi dan diskusi mengenai pengetahuan mangrove dengan narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing, yang bertujuan untuk menambah wawasan para KeSEMaTER mengenai mangrove.

KTD edisi kedua pada tahun ini akan hadir pada tanggal 15 Desember 2022, mulai pukul 19.00 WIB di Kantor KeSEMaT. Kali ini, bersama Sdri. Sella Rizqi Ayuni Tiari (DP) yang akan memaparkan materi menarik mengenai Pengaruh Penyimpanan Karbon Mangrove Terhadap Biota Asosiasi Ekosistem Mangrove.

“Kami menghadirkan tema Pengaruh Penyimpanan Karbon Mangrove Terhadap Biota Asosiasi Ekosistem Mangrove, karena materi ini sangat penting bagi kami agar dapat memahami mengenai pengetahuan karbon di mangrove," kata Sdri. Ummi Shofia Qurata’ayun (MENDIKTAN).

Dengan memahami dan mengetahui materi di atas, maka diharapkan para Anggota dan Pengurus KeSEMaT akan dapat memperoleh ilmu baru yang dapat bermanfaat bagi mereka, terutama sebagai bekal dalam menjalankan kabinetnya dalam satu tahun kedepan. (ADM/AD/AP).

No comments:

Post a Comment