22.1.23

Rillis Secara Global 23 Januari 2023, Inilah Single Keempat KeSEMaTUSTIK Berjudul Pandemi

Semarang - KeSEMaTBLOG. Single terbaru KeSEMaTUSTIK berjudul Pandemi sudah rilis secara global, tepat hari ini, 23 Januari 2023, mulai pukul 00.00 WIB dan dapat dinikmati di beberapa platform musik digital, seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Amazon Music, Deezer, YouTube Music, iHeartRadio, Joox, Resso, TikTok, Instagram Music, Tidal, Line Music, Shazam dan lain-lain.

Masuk studio rekaman di akhir Desember 2022, Pandemi adalah single keempat KeSEMaTUSTIK formasi terbaru, yang terdiri dari Sdr. Gagas Tri Pamungkas (AMaT), Sdr. Paspha Ghaishidra Muhammad Putra (AMaT) dan Sdr. Agape Lista Anthoni (Staf MENPORSI).

Ditemui di Sekretariat IKAMaT, Sdr. Paspha tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya karena sudah berhasil merilis Pandemi secara global sehingga dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai belahan dunia.

“Bahagia, bangga dan senang karena single keempat KeSEMaTUSTIK akhirnya rilis juga. Lagu ini adalah sebuah keresahan dari warga pesisir dalam menghadapi pandemi, yang menimpa dunia di tahun-tahun kemarin,” kata Sdr. Paspha. “Jangan lupa, streaming, dengarkan dan beli Pandemi yang asli, jangan yang bajakan,” tambahnya.

Setelah ini, KeSEMaTUSTIK dijadwalkan akan mulai menggarap video musik Pandemi dan masuk dapur rekaman lagi untuk single mereka yang kelima.

"Beberapa tawaran manggung di beberapa event di Semarang dan sekitarnya, juga sudah dijadwalkan dan diatur oleh tim manajemen. Doakan semuanya lancar," tambah Sdr. Agape.

Sdr. Faiz Ghoffar Ardani (Presiden) menambahkan bahwa hasil penjualan Pandemi ini juga akan digunakan oleh KeSEMaT untuk membiayai program-program kampanye pelestarian hutan mangrove di Indonesia.

“Senang sekali, karena KeSEMaTUSTIK formasi terbaru ini, kembali berhasil merilis single-nya,” kata Presiden. “Semoga, karya kami yang terbaru ini dapat diterima, juga akan menginspirasi dan memotivasi masyarakat agar lebih peduli dengan pelestarian hutan mangrove kita,” katanya lebih lanjut.

Bagi Anda, terutama Tustiker yang ingin mendengarkan Pandemi, sekaligus berdonasi untuk mangrove, silakan dibeli dan didengarkan di iTunes, Apple Music, Spotify, Amazon Music, Deezer, YouTube Music, iHeartRadio, Joox, Resso, TikTok, Instagram Music, Tidal, Line Music, Shazam dan platform musik digital lainnya. Caranya, klik di sini. (ADM).

No comments:

Post a Comment