14.1.23

Press Release KeSEMaTHURSDAY – Kelas Mangrove Sore Edisi IIl: Teknik Identifikasi dan Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Mangrove.

Semarang - KeSEMaTBLOG. KeSEMaTHURSDAY (KTD) merupakan salah satu program kerja Departemen Pendidikan dan Penelitian (DEPDIKTAN). Kegiatan ini berupa Kelas Mangrove Sore yang berisi pemaparan materi dan diskusi mengenai pengetahuan mangrove dengan narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing, yang bertujuan untuk menambah wawasan para KeSEMaTER mengenai mangrove.

KTD edisi ketiga pada tahun ini akan hadir pada tanggal 12 Januari 2023, mulai pukul 19.00 WIB di Kantor KeSEMaT. Kali ini, bersama Sdr. Zainnuri Shofyan Bisri (DP) yang akan memaparkan materi menarik mengenai Teknik Identifikasi dan Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Mangrove.

“Kami menghadirkan tema Teknik Identifikasi dan Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Mangrove, karena materi ini sangat penting bagi kami agar dapat memahami teknik identifikasi mangrove yang baik dan benar," kata Sdr. Makruf Ashari (Staf MENDIKTAN).

Dengan memahami dan mengetahui materi di atas, maka diharapkan para Anggota dan Pengurus KeSEMaT akan dapat memperoleh ilmu baru yang dapat bermanfaat bagi mereka, terutama sebagai bekal dalam menjalankan kabinetnya dalam satu tahun kedepan. (ADM/AD/AP).

No comments:

Post a Comment