8.8.10

Ini Dia, Hebohnya Suasana KeSEMaTRESES 2010!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 7 – 8 Agustus 2010, KeSEMaT mengadakan KeSEMaTRESES (KR) 2010 : Pembubaran Kepanitiaan dan Evaluasi Kinerja Program dan Kabinet KeSEMaT. KR 2010 diikuti oleh puluhan orang KeSEMaTER yang terdiri dari Jajaran Direksi IKAMaT dan Kabinet dan Anggota KeSEMaT Angkatan IX dan X. Kegiatan dipusatkan di tiga tempat, yaitu kawasan wisata outbond Sidomukti, Villa EL Roy Bandungan dan Candi Gedong Songo Semarang. Kegiatan diawali dengan perjalanan dari Kantor KeSEMaT menuju ke lokasi outbond Sidomukti, dimana para KeSEMaTER berkesempatan mencoba dinginnya kolam renang di kawasan pegunungan dan tantangan outbond flying fox.

Setelah makan siang bersama dan acara seremonial pembubaran kepanitiaan program-program mangrove KeSEMaT, acara dilanjutkan dengan bermalam di Villa El Roy, yang sebelumnya diadakan acara peringatan Tujuh Belas Agustus dengan berbagai macam lomba seperti makan kerupuk, sepak bola batang pisang dan balap kelereng.

Malam harinya, acara dilanjutkan dengan pembubaran secara resmi kepanitiaan dan evaluasi kinerja program dan kabinet KeSEMaT. Sebelum tidur, acara makan malam dan bakar jagung bersama, dilangsungkan dengan meriah. Esok harinya, KR 2010 semakin berkesan dengan diadakannya wisata ke kawasan candi Gedong Songo, Semarang.

No comments:

Post a Comment