10.8.10

Reportase Presentasi KeSEMaT di FORSIOMAKA Jurusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 8 Agustus 2010, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Tutus Wijanarko (MENPORSI) dan Sdr. Afirman Karyono (MENDIKTAN) beserta para staf Kabinet KeSEMaT Bersatu, telah mempresentasikan mengenai profil, program kerja dan proyek mangrove KeSEMaT di hadapan orang tua mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan (JIK) Universitas Diponegoro (UNDIP) yang tergabung didalam wadah FORSIOMAKA. Kegiatan ini diinisiasi oleh JIK UNDIP dengan tujuan untuk memberikan informasi dan gambaran mengenai fasilitas dan beberapa kegiatan mahasiswa yang terdapat di dalam JIK UNDIP.

Dalam kesempatan ini, KeSEMaT menginformasikan mengenai keterlibatan para KeSEMaTER didalam menjalankan program dan proyek mangrove berskala lokal, nasional, regional dan internasional mengingat para mitra kerja KeSEMaT yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Hasil yang didapatkan dalam kegiatan ini adalah sebuah rumusan mengenai keterlibatan dan dukungan orang tua mahasiswa-baru didalam setiap kegiatan mangrove yang sedang, telah dan akan diselenggarakan KeSEMaT, dalam beberapa waktu mendatang.