9.8.10

KeSEMaTER Tujuhbelasagustusan di Villa!

Semarang – KeSEMaTBLOG. Dalam rangka turut serta memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Keluarga Besar KeSEMaT merayakannya dengan menyelenggarakan berbagai lomba khas tujuhbelasagustusan di sebuah villa mewah di kawasan Bandungan, Semarang. Lomba-lomba yang dipertandingkan diantaranya adalah sepakbola gagang pisang, makan kerupuk, balap kelereng dan lain-lain. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi, juga dalam rangka pelaksanaan KeSEMaTRESES (KR) 2010.

Acara tujuhbelasagustusan di villa ini telah diadakan pada tanggal 7 – 8 Agustus 2010, yang diikuti oleh puluhan KeSEMaTER mulai dari Jajaran Direksi IKAMaT, Kabinet dan Anggota KeSEMaT. Lomba berlangsung meriah, karena diikuti oleh para KeSEMaTER mulai dari Angkatan I hingga Angkatan X.

Tepuk tangan, tawa dan canda silih berganti terdengar di halaman villa yang sengaja disewa untuk pelaksanaan KR 2010. Pesta tujuhbelasagustusan ala KeSEMaTER ini, berlangsung kurang lebih empat jam, yang diakhiri dengan pembacaan para pemenang dan penutupan.

No comments:

Post a Comment