15.7.11

KeSEMaT Hadiri Pelantikan Anggota Research Diving And Fisheries Schoolling Jurusan Perikanan Universitas Diponegoro Semarang

Semarang – KeSEMaTBLOG. Pada tanggal 13 Juli 2011, KeSEMaT yang diwakili oleh Sdr. Yanuar Yogha Pradana (Staf MENWEBNET) telah menghadiri undangan Pelantikan Angkatan II Research Diving and Fisheries Schoolling (REDFISH) Jurusan Perikanan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang. Acara yang diinisiasi oleh REDFISH ini terdiri dari acara pelantikan Angkatan II REDFISH yang telah lolos seleksi tahapan Open Recruitment dan penyerahan Sertifikat Association of Diving School (ADS) kepada Angkatan I.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dilaksanakan di Ruang D.III Gedung D, Kampus Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UNDIP, Tembalang. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Instruktur REDFISH ini, dihadiri oleh para anggota REDFISH dari berbagai angkatan dan para tamu undangan yang hadir, diantaranya KeSEMaT, UKSA-387, BEM FPIK UNDIP, Senat FPIK UNDIP, Kecebong, MDC dan lain-lain. REDFISH merupakan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) baru, yang berdiri di FPIK UNDIP dan merupakan UKK selam yang berkonsep Fisheries Scholling.

No comments:

Post a Comment